Fri. Aug 12th, 2022

Handuk mandi terbaik adalah handuk yang terbuat dari bahan yang lembut, empuk dan menyerap. Tetapi ketika Anda berbelanja handuk mandi, bagaimana Anda bisa tahu handuk mana yang paling Anda sukai untuk membungkus Anda setelah mandi atau mandi?

Jangan melempar handuk terlalu cepat, baca panduan catton towell mandi kami yang mencakup 8 hal yang perlu dipertimbangkan ketika Anda memilih handuk mandi Anda: bahan, konstruksi, berat, ukuran, finishing, warna & gaya, tidak ada bahan kimia berbahaya dan bebas plastik kemasan.

Apa Saja jenis-jenis Bahan Handuk Catton Towell?

Bahan Handuk Catton towell

Bahan handuk mandi yang paling populer adalah katun 100%, dengan kapas stapel panjang yang lebih halus menghasilkan handuk paling mewah seperti katun Mesir, katun Turki, dan kapas Pima.  Katun, khususnya katun stapel panjang premium, adalah bahan handuk yang ideal karena bernapas, menyerap, lembut dan nyaman.

Macam-macam kain handuk catton towell

  • Hank katun egyptian: Kami pikir kapas Mesir menghasilkan handuk terbaik karena serat stapel yang kuat dan panjang. Ini dipilih sendiri, menghasilkan serat ekstra halus yang ideal untuk membuat handuk tanpa putaran yang lembut namun sangat menyerap.
  • Turkish catton towels: Serat stapel panjang lebih tipis dari serat kapas Mesir, meskipun masih kuat dan ramping, yang menghasilkan handuk yang kurang menyerap tetapi dapat lebih cepat kering.
  • Pima catton: Kapas stapel panjang yang ditanam di AS. Serat memiliki banyak sifat yang sama dengan kapas Mesir dan menghasilkan handuk berkualitas baik tetapi dianggap lebih rendah kualitasnya.

Bahan handuk lainnya termasuk:

  • Handuk bambu : Lembut dan menyerap tetapi dengan waktu pengeringan yang lebih lama. Pilihan ramah lingkungan.
  • Handuk linen : Tahan lama dan penyerap super, tetapi jauh lebih tipis dari kapas, jadi bisa sangat bagus untuk handuk tangan.
  • Handuk mikrofiber (serat sintetis super halus) : Cepat kering, menyerap, dan ringan. Sangat baik untuk berkemah dan gym.
  • Handuk campuran katun atau sintetis dengan poliester, nilon atau rayon : Tahan lama tetapi tidak serap atau halus seperti katun 100%.

By Indra